Rabu, 04 Februari 2015

Harga Jual Bata Ringan

Jual Bata Ringan di Dunia Maya dengan Keuntungan yang Lumayan Banyak
Jenis Bata ringan AAC
Salah satu Jenis Bata Ringan AAC

Jual bata ringan dengan kualitas yang terbaik memang cukup menggiurkan keuntungannya. Hal itu dikarenakan jenis bata seperti ini menjadi incaran utama para konsumen. Mereka yang menggunakannya bisa dari masyarakat umum atau individu, sebuah pengembang properti, hingga kontraktor yang menangani proyek tertentu. Bata ringan menjadi pilihannya karena banyak keuntungan saat digunakan untuk membangun sebuah bangunan tertentu. Selain itu, bata ringan bisa lebih tahan lama dan kuat saat digunakan, sehingga untuk pembangunan apapun selalu cocok. Anda yang saat ini sedang berencana mendirikan sebuah bangunan, seperti rumah tinggal, rumah toko (ruko), rumah kantor (rukan), dan lain sebagainya jangan lupa untuk memilih bata ringan. Untuk mendapatkan yang terbaik tentu saja Anda harus mencari agen atau penjual yang jual bata ringan.
Keuntungan memakai bata ringan
Mereka yang telah membuktikan sendiri keunggulan bata ringan, tentu sudah mengetahui keuntungannya memakai jenis material yang satu ini. Namun bagi Anda yang belum pernah membuktikannya, beberapa keuntungannya antara lain sebagai berikut.
Pertama, kuat. Bata ringan lebih kokoh dan kuat dari jenis bata yang lainnya. Oleh karena itu, bata ini dapat dipakai dalam pembangunan sebuah bangunan dengan metode atau cara konvensional maupun modern. Apapun caranya bata ringan sangat cocok digunakan dan dapat menjadi tembok yang kokoh jika sudah dibentuk sedemikian rupa.
Kedua, ringan. Bobotnya yang lebih ringan dari jenis bata yang lain. Dengan begitu, dalam mendirikan sebuah bangunan tertentu Anda tidak perlu khawatir tembok yang dibangun berpengaruh pada pondasi di bawahnya. Pasalnya, tembok tersebut dibangun dengan bata ringan. Bata ringan seperti ini mungkin sangat cocok dipakai di wilayah dengan karakteristik apapun.
Ketiga, murah. Untuk urusan ini, Anda pun bisa mengeceknya sendiri karena harga yang ditawarkan cukup murah dan kompetitif. Mungkin tiap agen atau penjual memberikan harga yang bervariasi, tetapi selisihnya tetap kecil. Bata ringan dapat Anda miliki tanpa harus merogok kecek terlalu dalam. Apalagi bagi Anda yang dalam waktu dekat ini akan mendirikan sebuah bangunan. Jangan pernah ragu lagi untuk menggunakan bata ringan dalam pembangunannya karena harganya yang cukup terjangkau.
Di mana memesan dan membeli bata ringan?
Mungkin sudah banyak penjual material di sekitar tempat tinggal Anda yang menawarkan dan menjual jenis bata ringan. Namun untuk menemukan dengan kualitas terbaik, Anda perlu mencari informasinya dari berbagai sumber. Salah satu cara yang mudah dan praktis untuk dilakukan, yaitu memanfaatkan kecanggihan teknologi di dunia maya atau internet. Anda cukup menggunakan search engine atau mesin pencari, seperti Google, Yahoo, atau Bing. Ketikkan kata kunci tertentu, misalnya ‘jual bata ringan’. Tanpa menunggu waktu lama pasti akan bermunculan beberapa alamat website atau blog dari agen atau penjual yang menawarkannya untuk konsumen, tak terkecuali Anda. mereka menjual bata ringan dengan cara online. Oleh karena itu, Anda pun memesannya juga secara online. Jangan khawatir karena sangat mudah untuk dilakukan, apalagi bagi Anda yang familiar dengan dunia maya.
Silakan Anda mengunjungi alamat website atau blog satu per satu untuk menemukan seorang penjual bata ringan yang cocok dan sesuai. Jangan lupa untuk mengetahui harga bata ringan per satuannya, sehingga Anda sendiri dapat memperkirakan berapa jumlah bata ringan yang dibutuhkan untuk membangun. Tidak ada salahnya Anda mempraktikkan cara seperti ini untuk membeli material ini di agen penjual yang jual bata ringan.

0 komentar:

Posting Komentar

    INFO!!!

    Flag Counter
    Tips dan Trik Sukses Bisnis Online
    Tips Trik Blog
    PROMO Terbatas!!! Kami adalah distributor Bata Ringan Type AAC setara Hebel. Menjual Bata Ringan AAC Standard. Murah. Siap Kirim. Ukuran : 7,5X20X60 cm 10X20X60 cm Berat normal (kg/m3) : 600 ± 50 Isi /m3 : 7,5 cm : 111 batang 10 cm : 83 batang Tersedia juga ukuran Non-Standard Kondisi : New Pembayaran : Cash (Bayar di tempat) dan transfer bank. Harga LOCO ( Ambil di Pabrik) : - Rp 550.000/M3 ( Untuk seluruh indonesia ) *Lokasi pabrik di kawasan Purwakarta **Harga FRANCO (Pengiriman sampai lokasi) : -Rp.580.000/M3. (Pengiriman seluruh jakarta ) -Rp.580.000/M3 (Pengiriman cibubur) -Rp.590.000/M3 ( Pengiriman Depok dan Bogor) -Rp.560.000/M3 (Pengiriman seluruh Bandung Kota dan Kabupaten) -Rp.720.000/M3 (pengiriman Tasik) -Rp.700.000/M3 (pengiriman Garut) -Rp.650.000/M3 (pengiriman Cirebon) Negoisasi untuk CBD dan COD tergantung kuantiti *Pembayaran cash (barang sampai bayar) / Transfer Bank.

    Cara Pasang Bata Ringan