Jumat, 11 Desember 2015

BAHAN MATERIAL BANGUNAN


Pabrik Bata Merah Press Garut
Tabishpro merupakan salah satu perusahaan produsen bahan material bangunan murah dan berkualitas di Bandung yang terpercaya.
tabishpro menyediakan beberapa jenis bahan material bangunan seperti bata merah nagreg, bata merah pres Garut dan bata ringan yang sangat berkualitas namun dengan harga yang relative murah.
Kami sudah lama memproduksi  bahan bahan material bangunan dengan kualitas yang baik untuk bisa di gunakan sebagai bahan material bangunan yang kuat dan tahan lama.

Adapun beberapa jenis bahan material bangunan yang kami produksi sendiri adalah sebagia berikut :
1. Bata merah Nagreg
Bata merah nagreg yang kami produksi ini merupakan salah satu bata merah khas daerah Nagreg, Kab Bandung jawa barat yang sudah sejak lama menjadi bahan baku pilihan dan dipercaya oleh beberapa kontraktor pembangunan karena kualitasnya yang telah terbukti dimana di buat dengan menggunakan tanah pilihan dari Nagreg serta di buat oleh tenaga ahli yang sangat profesioanal dan sangat terampil dalam membuat bata merah.
kemudian selain dengan kualitasnya yang baik namun bata jenis ini terbilang cukup murah karena di buat masih dengan cara tradisional.
membangun sebuah rumah dengan menggunakan bata merah Nagreg ini sangatlah baik karena bisa lebih menghemat biaya.

2. Bata merah pres garut
Bata merah pres Garut
adalah jenis bata merah yang lebih modern saat ini karena di buat dengan menggunakan mesin pres berteknologi tinggi saat ini sehingga dari segi bentuk dan ukurannya jauh lebih rapih dan lebih kuat di banding dengan bata merah konvensional.
Tabishpro sengaja memproduksi jenis bata merah pres Garut ini bertujuan untuk memudahkan anda semua dalam mendesain rumah berkualitas karena  jenis bata merah pres garut ini bisa juga di gunakan sebagai bahan dinding ekspose.
Bata merah pres garut ini dapat menjadi inspirasi yang sangat bagus untuk menyiasati mahalnya harga bahan bangunan semen seperti saat ini sehingga anda semua bisa lebih menghemat biaya dalam membangun sebuah rumah.
Kombinasi antara rumah minimalis dengan dinding bata merah pres Garut yang di biarkan ter-ekspose akan menjadi solusi yang simple namun berefek luar biasa terhadap penghematan dalam penggunaan bahan bangunan.
Kesan eksotis dapat anda tampilkan pada dinding yang menggunakan bata merah pres Garut tanpa plester sehingga akan terlihat lebih alami dengan warna khas dari batu bata merah pres garut yang kami produksi ini.
Kemudian estetika seni yang di tampilkan akan bersifat sangat istimewa apabila anda semua mampu menata atau mengatur desain rumah dengan tampilan bata merah pres garut yang di ekspose tanpa plester.

3. Bata ringan
Selain memproduksi bahan material bangunan jenis bata merah, tabishpro juga memproduksi bata ringan sebagai bahan dasar untuk pembuatan dinding.
Tabishpro memproduksi bata ringan ini dengan kualitas sangat baik karena di buat dengan menggunakan mesin yang berteknologi tinggi dan modern saat ini.
Bata ringan Tabishpro ini di buat dengan tujuan memudahkan anda semua dalam membangun sebuah rumah, gedung, hotel atau apartemen dengan biaya murah dan waktu pembangunan yang lebih cepat karena selama ini kita tau bahwa proses suatu pembangunan selalu identik dengan waktu yang panjang dan biaya yang cukup mahal.
Oleh sebab itu seiring dengan majunya perkembangan teknologi khususnya dalam bidang konstruksi, maka Tabishpro memberikan salah satu solusi bagi anda semua yang ingin membangun rumah cepat dan murah dengan mereduksi waktu serta biaya yang diperlukan untuk membangun sebuah tempat tinggal, yaitu dengan menggunakan
bata ringan yang kami produksi ini untuk dapat digunakan dalam pembuatan dinding maupun lantai.


Itulah beberapa jenis bahan material bangunan yang kami produksi dengan kualitas terbaik.
Semua jenis bahan material yang kami produksi seperti bata merah nagreg, bata merah pres garut dan bata ringan semuanya memiliki keunggulan masing masing.
Maka dari pada bagi anda yang membutuhkan bahan material bangunan atau ingin mengetahui informasi lebih jelasnya segeralah hubungi tabishpro dengan menghubungi langsung 
customer Service kami di nomer 085722257766 atau dengan invite pin 55619161.
Kami siap melayani anda

0 komentar:

Posting Komentar

    INFO!!!

    Flag Counter
    Tips dan Trik Sukses Bisnis Online
    Tips Trik Blog
    PROMO Terbatas!!! Kami adalah distributor Bata Ringan Type AAC setara Hebel. Menjual Bata Ringan AAC Standard. Murah. Siap Kirim. Ukuran : 7,5X20X60 cm 10X20X60 cm Berat normal (kg/m3) : 600 ± 50 Isi /m3 : 7,5 cm : 111 batang 10 cm : 83 batang Tersedia juga ukuran Non-Standard Kondisi : New Pembayaran : Cash (Bayar di tempat) dan transfer bank. Harga LOCO ( Ambil di Pabrik) : - Rp 550.000/M3 ( Untuk seluruh indonesia ) *Lokasi pabrik di kawasan Purwakarta **Harga FRANCO (Pengiriman sampai lokasi) : -Rp.580.000/M3. (Pengiriman seluruh jakarta ) -Rp.580.000/M3 (Pengiriman cibubur) -Rp.590.000/M3 ( Pengiriman Depok dan Bogor) -Rp.560.000/M3 (Pengiriman seluruh Bandung Kota dan Kabupaten) -Rp.720.000/M3 (pengiriman Tasik) -Rp.700.000/M3 (pengiriman Garut) -Rp.650.000/M3 (pengiriman Cirebon) Negoisasi untuk CBD dan COD tergantung kuantiti *Pembayaran cash (barang sampai bayar) / Transfer Bank.

    Cara Pasang Bata Ringan