Senin, 09 Maret 2015

Jual Bata Ringan ~ Untuk Pembangunan Hotel





Jual Bata Ringan ~ Untuk Pembangunan Hotel.
Proyek hotel menggunakan bata ringan
Proyek Pembangunan Hotel Menggunakan Bata Ringan


Sekarang ini mungkin bagi sebagian orang , bata ringan adalah bahan material yang sangatlah di butuhkan terutama oleh  pebisnis atau pengusaha properti, kenapa demikian, karena untuk membangun sebuah proyek perumahan , apartemen ataupun perhotelan jika menggunakan bata ringan akan banyak kelebihannya di bandingkan dengan bata merah yang biasa.
cukup banyak kelebihan dari bata ringan salah satu kelebihannya adalah dari segi pemasangannya itu lebih cepat sehingga bisa menekan biaya untuk membayar buruh bangunannya.
di beberapa kota besar banyak sekali bangunan bangunan yang menggunakan bata ringan seperti halnya dengan pembangunan hotel dengan budget yang tidak terlalu tinggi.
Berikut saya akan bahas sedikit tentang pembangunan hotel yang tentunya tidak bisa dipisahkan dari bahan material yaitu bata ringan, untuk menekan biaya pembangunan para pengusaha biasanya mempunyai triknya , seperti membangun hotel salah satunya adalah dengan  efisiensi pada lahan sempit , meskipun dengan lahan sempit  , area hotel itu bisa di buat terasa lapang dan mewah . hal itu di tunjukan agar tetap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi tamu, karena kenyamana selalu jadi nomer satu untuk bisnis hotel apalagi lebih memiliki nilai tambah jika memakai bata ringan sebagai bahan materialnya, selain hasil lebih rapi dan pengerjaan cepat sehingga dapat lebih menekan biaya.
Pembangunan hotel di indonesia semakin di butuhkan seiring dengan prediksi akan boomingnya kalangan menengah secara nasional yang akan mencapai 140 juta orang di tahun 2020.
karena hotel sekarang hanya disinggahi hanya untuk beristirahat oleh karena itu  budget hotel di desain ringkas dan fungsional untuk memenuhi fungsinya sebagai lokasi translit.
Dari segi budged dari segi interior hotelnya pun harus di perhatikan dari mulai kenyamanan tidur  tamu hingga  soal ranjangnya pun, seperti interior kamar  yang mengusung konsep modern dan juga elegan termasuk keberadaan televisi  dan pada dindingnya dihiasi sketsa atau gambar gambar bernuansa alam  seperti binatang ataupun pepohonan supaya tetap elegan dan di nikmati  oleh tamu nya.
Hotel yang mengusung  ramah lingkungan pada kamar mandinyapun mepraktikan sistem ecohotel yakni dengan menyediakan pengaturan sistem air buangan melalui  sewage treatment plant  ( STP ) . semua air sisa mandi akan di tampung  dan di filter untuk di gunakan kembali sebagai air bilasan  ( flushing ) toilet. Penggunaan air untuk mandi bisa di katakan tidak terlalu banyak. Berbeda dengan air bilasan toilet yang lebih sering di gunakan . sebagai salah satu upaya menggunakan air secara bijak , dengan mendaur ulang air sisa mandi untuk flushing toilet.

Semoga informasi diatas  dapat, memberi manfaat,  apabila anda sekalian berminat untuk membangun sebuah hotel yang ramah lingkungan dengan budget yang tidak terlalu tinggi. Dan untuk bahan materialnya gunakanlah bata ringan yang banyak di gunakan pada jaman modern seperti sekarang ini.
Dan sini pun kami memasarkan bata ringan, sudah banyak  proyek pembangunan yang menggunakan bahan bata ringan dari kami dengan kualitas yang baik. Menadjikan bangunan anda menjadi elegan dan menarik.
bagi anda yang ingin tau info atau harga dari pada bata ringan silahkan bisa menghubungi di nomer 082117569323 dan pin 326c6f6.Kami akan memberikan info terbaru tentang bata ringan.

0 komentar:

Posting Komentar

    INFO!!!

    Flag Counter
    Tips dan Trik Sukses Bisnis Online
    Tips Trik Blog
    PROMO Terbatas!!! Kami adalah distributor Bata Ringan Type AAC setara Hebel. Menjual Bata Ringan AAC Standard. Murah. Siap Kirim. Ukuran : 7,5X20X60 cm 10X20X60 cm Berat normal (kg/m3) : 600 ± 50 Isi /m3 : 7,5 cm : 111 batang 10 cm : 83 batang Tersedia juga ukuran Non-Standard Kondisi : New Pembayaran : Cash (Bayar di tempat) dan transfer bank. Harga LOCO ( Ambil di Pabrik) : - Rp 550.000/M3 ( Untuk seluruh indonesia ) *Lokasi pabrik di kawasan Purwakarta **Harga FRANCO (Pengiriman sampai lokasi) : -Rp.580.000/M3. (Pengiriman seluruh jakarta ) -Rp.580.000/M3 (Pengiriman cibubur) -Rp.590.000/M3 ( Pengiriman Depok dan Bogor) -Rp.560.000/M3 (Pengiriman seluruh Bandung Kota dan Kabupaten) -Rp.720.000/M3 (pengiriman Tasik) -Rp.700.000/M3 (pengiriman Garut) -Rp.650.000/M3 (pengiriman Cirebon) Negoisasi untuk CBD dan COD tergantung kuantiti *Pembayaran cash (barang sampai bayar) / Transfer Bank.

    Cara Pasang Bata Ringan