Selasa, 25 Agustus 2015

Bata Ringan dan Bata Merah Press

Bata Ringan dan Bata Merah Press
 
Bata Merah Press


Bata Ringan AAC

Bata ringan serta bata merah press sudah sangat lazim saat ini digunakan, berdasarkan data yang saya peroleh penggunaan material bata ringan sebagai pembuat dinding bangunan seimbang dengan penggunaan bata merah press, berdasarkan order yang masuk hingga saat ini cenderung penggunaan bata ringan masih banyak digunakan oleh pembangunan proyek gedung, hotel dan perkantoran yang memiliki anggaran yang jelas dan waktu pengerjaan yang telah dijadwalkan waktu selesainya proyek, sehingga penggunaan bata ringan sangat tepat karena dapat menghemat waktu pengerjaan yang lebih cepat.
Sedangkan untuk penggunaan material bata merah press cenderung banyak dipesan oleh pembangunan rumah pribadi yang masih sangat bergantung kepada pengunaan batu bata merah, karena penggunaan bata merah sudah sangat lazim digunakan sejak jaman dulu.
Baik penggunaan bata ringan maupun bata merah press tidak menjadi masalah karena kedua jenis material bangunan ini merupakan bahan bangunan dinding yang sudah teruji yang pasti memiliki keunggulan dan kekurangan masing – masing.
Untuk penggunaan bata ringan sudah dipastikan mengurangi penggunaan pasir dalam pembangunannya, untuk mortar antar bata cukup melekatkan semen instan tipis 1 sampai dengan 2 mm, sehingga cukup irit, dimana penggunaan satu sak semen instan bisa untuk menempelkan bata ringan antara satu kubik lebih bata ringan atau sama dengan 12 m2 bangunan dinding, sedangkan bata merah biasanya pelekat antar bata yang menggunakan campuran pasir memiliki ketebalan mortar hingga 2 cm dan ini memerlukan tambahan material pasir sebagai bampuran semen biasa.
Pada akhirnya penggunaan bata merah press atau bata ringan memiliki harga sebanding dimana harga jual bata merah  memang lebih murah namun memiliki ukuran kecil dan  memerlukan campuran pasir dalam proses penggunaanya sedangkan harga bata ringan lebih mahal namun memiliki ukuran lebih besar hingga 3 kali lipat dibanding dengan bata merah namun biaya dapat ditekan karena anggaran untuk pembelian pasir bisa sangat berkurang.
Bila anda menginginkan informasi tentang bata ringan dan bata merah press yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dapat segera kontak kami, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

    INFO!!!

    Flag Counter
    Tips dan Trik Sukses Bisnis Online
    Tips Trik Blog
    PROMO Terbatas!!! Kami adalah distributor Bata Ringan Type AAC setara Hebel. Menjual Bata Ringan AAC Standard. Murah. Siap Kirim. Ukuran : 7,5X20X60 cm 10X20X60 cm Berat normal (kg/m3) : 600 ± 50 Isi /m3 : 7,5 cm : 111 batang 10 cm : 83 batang Tersedia juga ukuran Non-Standard Kondisi : New Pembayaran : Cash (Bayar di tempat) dan transfer bank. Harga LOCO ( Ambil di Pabrik) : - Rp 550.000/M3 ( Untuk seluruh indonesia ) *Lokasi pabrik di kawasan Purwakarta **Harga FRANCO (Pengiriman sampai lokasi) : -Rp.580.000/M3. (Pengiriman seluruh jakarta ) -Rp.580.000/M3 (Pengiriman cibubur) -Rp.590.000/M3 ( Pengiriman Depok dan Bogor) -Rp.560.000/M3 (Pengiriman seluruh Bandung Kota dan Kabupaten) -Rp.720.000/M3 (pengiriman Tasik) -Rp.700.000/M3 (pengiriman Garut) -Rp.650.000/M3 (pengiriman Cirebon) Negoisasi untuk CBD dan COD tergantung kuantiti *Pembayaran cash (barang sampai bayar) / Transfer Bank.

    Cara Pasang Bata Ringan