Minggu, 23 Agustus 2015

Produk Bata Ringan Setara Hebel

Produk Bata Ringan Setara Hebel
Bata Ringan AAC Siap Kirim

Produk bata ringan saat ini sudah menjadi alternative pengganti bata merah konvensional yang lebih dulu dikenal masyarakat luas, untuk penggunaan bata ringan atau orang banyak menyebut bata hebel, ini karena produk bata ringan pertama yang dijual dipasarkan secara komersial adalah bata ringan dengan merk tersebut. Karena sebagai produk pertama yang menggunakan merk dagang tertentu maka saat ini orang sering menyebut bata ringan dengan sebutan bata hebel, karena merupakan merk leader maka tentu bata ringan ini memiliki banyak keunggulan namun memiliki harga yang bagus sesuai dengan kualitasnya yang cukup baik.
Saat ini banyak beredar produk bata ringan dengan kualitas dan keunggulan hampir sama dengan yang dimiliki bata ringan hebel, tentu ini sanagat menggembirakan bagi para pemborong bangunan atau yang akan membangun rumah pribadi karena dengan banyaknya pilihan maka kita dapat memilih dan membandingkan dari segi kualitas, harga, kekuatan yang dimiliki bata ringan.
Cukup banyak saat ini produsen besar yang memproduksi bata ringan skala pabrik seperti merk Liebel, Unicon, Lcon,  Alcon,Citicon dan lainnya, semua memiliki cirri khas masing masing, namun ada kesamaan produk bata ringan yang biasanya memiliki warna cendrung putih walau ada juga yang berwarna abu atau gelap, warna pada dasarnya disebabkan oleh jenis campuran bahan baku pendukung dalam proses pembuatan dengan tidak mengurangi kualitas, keunggulan yang dimiliki bata ringan.
Keunggulan yang dimiliki oleh bata ringan adalah berat yang ringan dan ukuran lebih besar, dengan berat yang ringan maka akan mengurangi beban bangunan, serta ukuran yang besar membuat proses pengerjaan pembuatan bangunan bisa lebih cepat selesai, dengan demikian dapat menekan biaya dalam membuat suatu bangunan, salah satu keunggulan penggunaan bata ringan yang bisa dijadikan material bangunan adalah mengurangi penggunaan pasir dalam aplikasi pemasangan bata, cukup menggunakan semen isntan yang sangat irit, yaitu penggunaan satu sak semen instan 50 kg cukup untuk pemakaian satu kubik bata ringan atau sekitar 12 m2 bangunan untuk ukuran tebal bata ringan 7,5 cm.
Bagi anda yang ingin memperoleh informasi lebih lanjut tentang bata ringan maka dapat segera menghubungi kami, semoga info tentang produk bata ringan ini dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

    INFO!!!

    Flag Counter
    Tips dan Trik Sukses Bisnis Online
    Tips Trik Blog
    PROMO Terbatas!!! Kami adalah distributor Bata Ringan Type AAC setara Hebel. Menjual Bata Ringan AAC Standard. Murah. Siap Kirim. Ukuran : 7,5X20X60 cm 10X20X60 cm Berat normal (kg/m3) : 600 ± 50 Isi /m3 : 7,5 cm : 111 batang 10 cm : 83 batang Tersedia juga ukuran Non-Standard Kondisi : New Pembayaran : Cash (Bayar di tempat) dan transfer bank. Harga LOCO ( Ambil di Pabrik) : - Rp 550.000/M3 ( Untuk seluruh indonesia ) *Lokasi pabrik di kawasan Purwakarta **Harga FRANCO (Pengiriman sampai lokasi) : -Rp.580.000/M3. (Pengiriman seluruh jakarta ) -Rp.580.000/M3 (Pengiriman cibubur) -Rp.590.000/M3 ( Pengiriman Depok dan Bogor) -Rp.560.000/M3 (Pengiriman seluruh Bandung Kota dan Kabupaten) -Rp.720.000/M3 (pengiriman Tasik) -Rp.700.000/M3 (pengiriman Garut) -Rp.650.000/M3 (pengiriman Cirebon) Negoisasi untuk CBD dan COD tergantung kuantiti *Pembayaran cash (barang sampai bayar) / Transfer Bank.

    Cara Pasang Bata Ringan