Jumat, 06 Februari 2015

Tentang Bata ringan

Cara Jual Bata Ringan Di Dunia Nyata dan Dunia Maya
Jual bata ringan murah
Bata Ringan disimpan di tempat Terbuka

Jual bata ringan bisa dilakukan oleh siapa pun. Mereka yang sudah lama berkecimpung di dunia property dan mengetahui tentang seluk beluk berbagai jenis material, bisa untuk menjual bata ringan. Anda pun yang awam tentung dunia property dan hanya mengetahui secara umum tentang beragam informasi mengenai jenis-jenis material, juga tidak ada salahnya untuk menjual jenis bata ini. Pasalnya, untuk menjualnya tidak perlu harus ahli dalam bidang yang berkaitan. Selain itu, Anda bisa menjualnya hanya satu item saja, yaitu batu bata tidak perlu yang lain. Apalagi jika yang dijual dari beberapa jenis bata, tentu akan menjadi nilai tambah tersendiri untuk Anda. Dengan begitu, konsumen yang membutuhkan bata jenis tertentu dapat segera menghubungi Anda, baik di dunia nyata maupun di dunia maya.
Bagaimana cara jual bata ringan yang tepat?
Anda yang berminat untuk menjual bata ringan, silakan untuk mempraktikkan dua macam cara sebagai berikut.
Pertama, menjual bata ringan di dunia nyata. Untuk memulainya, tentu saja Anda harus memiliki sebuah tempat usaha atau toko yang khusus menjual berbagai jenis bata, salah satunya bata ringan. Semakin strategis lokasi tempat usaha Anda, berarti tidak menutup kemungkinan konsumen yang datang untuk membelinya juga tidak sedikit. Jika kondisinya seperti itu, keuntungan yang Anda dapatkan juga lumayan besar. Namun demikian, untuk membuka tempat usaha yang berlokasi strategis tidak mudah. Pasalnya, Anda harus membeli atau menyewa sebuah tempat usaha dengan anggaran yang tidak sedikit. Lokasi yang strategis, seperti di pinggir jalan besar, di pusat perekonomian, di sekitar pasar tradisional atau modern, dan lain sebagainya. Sementara jika Anda membuka tempat usaha yang berlokasi tidak strategis, misalnya di tengah perkampungan tentu saja tidak menguntungkan karena sedikit konsumen yang mengetahuinya.
Kedua, menjual bata tingan di dunia maya. Selain di dunia nyata, Anda bisa mengoptimalkan bisnis atau usaha di bidang ini dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi internet. Selanjutnya, ada dua cara dalam mempromosikan dan menjual produk bata ringan di dunia maya. Cara yang pertama, yaitu dengan memiliki sebuah alamat website atau blog yang bisa dioptimalkan di mesin pencari atau search engine. Dengan begitu, konsumen yang ingin mencari bata ringan dengan memanfaatkan mesin pencari bisa jadi membuka alamat website atau blog yang Anda miliki. Selanjutnya, konsumen dapat memesan secara online bata ringan yang diinginkannya. Sementara cara kedua, yaitu dengan memanfaatkan berbagai jejaring sosial media untuk mempromosikan dan menjual bata ringan. Beberapa sosial media, seperti Facebook, Twitter, Path, Instagram, atau yang lainnya bisa Anda manfaatkan untuk jual bata ringan.
Keuntungan tidak sedikit dari menjual bata ringan
Jika anda serius ingin menekuni bisnis ini, bisa jadi keuntungan yang didapatkan juga tidak sedikit. Oleh karena itu, silakan Anda mempraktikkan kedua cara seperti yang ditulis di atas sesuai dengan keahlian dan kemampuan masing-masing. Jangan lupa untuk selalu belajar dari berbagai sumber, seperti buku, majalah, artikel, dan lain sebagainya. Dengan tujuan, kemampuan dalam berbisnis dapat terus diasah dan ditingkatkan. Tidak sedikit pengusaha atau wirausahawan yang saat ini menikmati kesuksehan dan keberhasilan, dulunya memulai bisnisnya dari awal an bersusah payah. Itulah proses yang perlu Anda lewati untuk menjadi sukses. Dengan begitu, keuntungan yang cukup banyak bisa diperoleh dalam jangka waktu yang relatif singkat, yaitu dengan cara jual bata ringan.

0 komentar:

Posting Komentar

    INFO!!!

    Flag Counter
    Tips dan Trik Sukses Bisnis Online
    Tips Trik Blog
    PROMO Terbatas!!! Kami adalah distributor Bata Ringan Type AAC setara Hebel. Menjual Bata Ringan AAC Standard. Murah. Siap Kirim. Ukuran : 7,5X20X60 cm 10X20X60 cm Berat normal (kg/m3) : 600 ± 50 Isi /m3 : 7,5 cm : 111 batang 10 cm : 83 batang Tersedia juga ukuran Non-Standard Kondisi : New Pembayaran : Cash (Bayar di tempat) dan transfer bank. Harga LOCO ( Ambil di Pabrik) : - Rp 550.000/M3 ( Untuk seluruh indonesia ) *Lokasi pabrik di kawasan Purwakarta **Harga FRANCO (Pengiriman sampai lokasi) : -Rp.580.000/M3. (Pengiriman seluruh jakarta ) -Rp.580.000/M3 (Pengiriman cibubur) -Rp.590.000/M3 ( Pengiriman Depok dan Bogor) -Rp.560.000/M3 (Pengiriman seluruh Bandung Kota dan Kabupaten) -Rp.720.000/M3 (pengiriman Tasik) -Rp.700.000/M3 (pengiriman Garut) -Rp.650.000/M3 (pengiriman Cirebon) Negoisasi untuk CBD dan COD tergantung kuantiti *Pembayaran cash (barang sampai bayar) / Transfer Bank.

    Cara Pasang Bata Ringan