Selasa, 03 Februari 2015

Alasan Membeli Bata Ringan

Alasan Membeli Dari Kw Jual Bata Ringan
Apakah Anda tahu apa itu bata ringan dan ingin mengetahui alasan membeli dari tempat jual bata ringan? Bata ringan adalah salah satu jenis batu bata yang digunakan dalam pembuatan rumah. Bata ringan menjadi bahan dasar pembuatan tembok rumah. Bata ringan dibuat oleh mesin dalam pabrik pembuatan bata ringan. Bata ringan mempunyai tekstur yang ringan, halus, dan memiliki tingkat kerataan yang baik. Bata ringan ini juga tidak kalah dengan bahan pembuatan tembok lainnya. Para pembeli yang ingin menggunakan bahan baku pembuatan yang tidak berat dan praktis dapat memilih bata ringan ini sebagai salah satu pilihan. Bata ringan ini sudah banyak dijual di beberapa toko material bangunan. Ada beberapa alasan mengapa pembeli memilih kw jual bata ringan.
jual bata ringan murah
Tampak Proyek Gedung menggunakan Bata Ringan

Berikut ada beberapa alasan kenapa harus membeli di tempat jual bata ringan terpercaya yang bisa Anda ketahui :
1.     Memiliki ukuran dan kualitas yang sama
Salah satu alasan mengapa pembeli membeli dari tempat jual bata ringan adalah karena bata ringan memiliki ukuran dan kualitas yang sama. Batu bata biasanya memiliki ukuran yang berbeda walaupun hanya sedikit perbedaannya. Tetapi, bata ringan ini cenderung memiliki ukuran dan kualitas bata yang sama dan baik. Ukuran dan kualitas bata ringan ini yang akan membuat proses pembuatan rumah Anda semakin rapi. Jika ukuran batu bata yang tidak sama, hasilnya juga tidak akan sebagus bata yang memiliki ukuran yang semuanya sama.
2.     Tidak banyak menggunakan siar sebagai bahan perekat bangunan
Keuntungan selanjutnya yang bisa Anda dapatkan jika membeli bata ringan adalah tidak banyak menggunakan siar. Siar ini sangat pemting dalam pembuatan tembok rumah. Siar ini biasanya penggunaannya sangat banyak dalam proses pembuatan bangunan. Namun, jika Anda memilih bata ringan sebagai bahan baku pembuatan bangunan rumah, Anda akan menghemat penggunaan siar sebagai bahan perekat. Karena dengan siar yang tidak terlalu banyak juga sudah mampu untuk mendirikan sebuah bangunan rumah yang kuat dan kokoh.
3.     Lebih ringan daripada batu bata pada umumnya
Alasan lain yang mendorong kebanyakan orang untuk membeli bata ringan adalah lebih ringan daripada batu bata pada umumnya. Bata ringan ini dirancang memiliki beban yang tidak terlalu berat dari batu bata pada umumnya. Bata ringan ini sangat mudah dipindahkan dan diangkat untuk pembuatan bangunan rumah. Selain itu, bata yang memiliki beban yang ringan ini dapat mengurangi beban struktur dalam pembuatan bangunan rumah. Sehingga struktur yang dibuat tidak akan mendapatkan tekanan atau beban yang berat jika bata ringan sudah dipasang atau disusun menjadi bangunan rumah.
4.     Kuat dan tahan lama
Alasan selanjutnya seseorang membeli bata ringan adalah kuat dan tahan lama. Walaupun batu bata ini mempunyai beban yang ringan, namun bata ringan ini juga kuat untuk pembuatan bangunan rumah. Bata ringan sebagai bahan baku pembuatan rumah dapat memperkuat bangunan rumah ketika terjadi bencana alam seperti gempa bumi. Guncangan yang diakibatkan karena gempa bumi ini biasanya banyak merusak bangunan rumah. Namun jika Anda menggunakan bata ringan akan mengurangi potensi keretakan rumah akibat gempa bumi tersebut.
5.     Menjadi bahan kedap air
Jika memasuki musim penghujan, biasanya air banyak masuk melalui celah tembok dan meresap ke dalam. Jika Anda menggunakan bata ringan ini, Anda akan terbantu karena bata merah dapat menjadi bahan kedap air. Air hujan yang melalui tembok Anda tidak akan meresap ke tembok bagian dalam. Jika air tidak bisa meresap ke dalam, maka akan lebih awet bangunan tersebut terutama pada cat yang melapisi tembok tersebut. Masih banyak alasan lain membeli dari tempat jual bata ringan yang bisa Anda ketahui.
Segera hubungi kami di 082117569323 untuk mengetahui lebih banyak tentang bata ringan, karena kami menjual bata ringan dengan kwalitas baik dan harga terjangkau.semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

    INFO!!!

    Flag Counter
    Tips dan Trik Sukses Bisnis Online
    Tips Trik Blog
    PROMO Terbatas!!! Kami adalah distributor Bata Ringan Type AAC setara Hebel. Menjual Bata Ringan AAC Standard. Murah. Siap Kirim. Ukuran : 7,5X20X60 cm 10X20X60 cm Berat normal (kg/m3) : 600 ± 50 Isi /m3 : 7,5 cm : 111 batang 10 cm : 83 batang Tersedia juga ukuran Non-Standard Kondisi : New Pembayaran : Cash (Bayar di tempat) dan transfer bank. Harga LOCO ( Ambil di Pabrik) : - Rp 550.000/M3 ( Untuk seluruh indonesia ) *Lokasi pabrik di kawasan Purwakarta **Harga FRANCO (Pengiriman sampai lokasi) : -Rp.580.000/M3. (Pengiriman seluruh jakarta ) -Rp.580.000/M3 (Pengiriman cibubur) -Rp.590.000/M3 ( Pengiriman Depok dan Bogor) -Rp.560.000/M3 (Pengiriman seluruh Bandung Kota dan Kabupaten) -Rp.720.000/M3 (pengiriman Tasik) -Rp.700.000/M3 (pengiriman Garut) -Rp.650.000/M3 (pengiriman Cirebon) Negoisasi untuk CBD dan COD tergantung kuantiti *Pembayaran cash (barang sampai bayar) / Transfer Bank.

    Cara Pasang Bata Ringan