Selasa, 16 Juni 2015

Keunggulan Dan Harga Jual Bata Ringan

Keunggulan dan Harga Jual Bata Ringan
Bata Ringan Memiliki Keunggulan dan Harga Bersaing

Bata Ringan Sebagai penemuan baru pengganti alias pilihan dari bata merah yang telah populer lama sebagai bahan bangunan saat ini telah ditemukan Bata Ringan dengan dua tipe yaitu AAC serta CLC (Cellular Lightweight Concrete)Bata Ringan dengan memakai teknologi Microbuble (Busa) yang dihasilkan oleh Foam Generator dengan baku Foam agent.Alasan Mengapa Memilih Bata Ringan AAC alias CLC
Bagi perencana bangunan setiap kontraktor butuh mempertimbangkan efisiensi bahan serta pengerjaan, Harga Jual Bata Ringan AAC maupun CLC adalah solusi yang cocok sebab bata ringan AAC/ CLC memiliki beberapa keunggulan untuk pembangunan.
Bata Ringan AAC/CLC  memang hemat serta memungkinkan pembangunan lebih cepat untuk beberapa tipe proyek sepeti perumahan, pembangunan rumah pribadi, Apartemen,Pergudangan,Gedung bertingkat,Mall,Hotel serta Pabrik.

Ukuran Bata Ringan AAC/CLC ada 2
1.Bata Ringan dengan dimensi Tinggi 20 cm x panjang 60 cm x   lebar 10 cm,untuk isi 1 kubik adalah 83  buah alias tak lebih   lebih 9 m2
2.Bata Ringan  dengan Tinggi 20 cm x panjang 60 cm x     lebar 7,5 cm,untuk isi 1 kubik adalah  111    buah alias   tak lebih   lebih 12 m2.Antara 2 tipe ukuran Bata Ringan yang membedakan hanya lebarnya saja setinggi serta panjang tetap.

Keunggulan Bata Ringan AAC/CLC produk kami
1.Irit semen.karena bata ringan  yang presisi menjadikan software pemasangan serta pelesteran lebih hemat.
2.Tahan Lama, Dengan bahan yang berkwalitas pastinya menjadikan bata ringan bakal terhindar dari serangan rayap serta serangga maka bata ringan  bisa bertahal lama serta tahan lama tentunya.
3.Ringan,Bata ringan yang memakai teknologi beratnya relatif ringan maka bisa mengurangi  beban kepada pondasi.
4.Efisien dalam pengerjaan serta pemasangan, sebab bata ringan bisa dipotong dengan 
menggunakan gergaji maka  mempermudah dalam pengerjaannya.
5.Hemat Waktu.Bobot, Dengan bobot yang lebih ringan serta ukuran yang presisi menjadikan bata ringan 
CLC dalam pengerjaannya bakal lebih cepat, mudah serta rapih.
6.Hemat Energi, Terdapatnya Sel sel udara pada bata ringan  bisa bertujuan sebagai isolator panas 
yang baik,sehingga bila ruangan memakai AC bakal mengurangi beban kerja AC tersebut.
7.Kedap Suara, Sekali lagi sebab sel sel udara yang tersedia dalam Bata Ringan  ini bakal bertujuan      sebagai peredam kepada rambatan suara dari luar maupu dalam ruangan
8.Tidak Beracun,Bata Ringan terbuat dari bahan ramah lingkungan serta tak beracun maka aman bagi kesehatan.
9.Harga jual Bata Ringan produk kita tidaklah mahal tetapi tak murah, untuk menjaga kwalitas kita  berbagi harga yang pantas,silahkan hubungi kita di 082117569323 pin BB 7507eb93 untuk mendapat  update harga jual Bata Ringan paling baik produk kita langsung dari pabrik.

Demikian sekilas mengenai keunggulan dan harga jual bata ringan  Bandung produk kami,bila ada pertanyaan alias konsultasi  serta informasi harga jual bata ringan di Bandung segera hubungi 082117569323 alias pin BB 7507eb93
Harga jual bata ringan terakhir Juni 2015 untuk bata ringan AAC adalah 765.000 per m3 untuk minimal kirim 12 m3.

Ada 2 jenis bata ringan yang memiliki perbedaan yang mencolok dari bata ringan AAC serta CLC yaitu

1. BAta ringan AAC berwarna lebih putih sebab adanya campuran kapur pada proses pembuatannya sedang bata ringan CLC memiliki warna Abu sebab campuran pasir pada proses pembuatanya.
2.berat bata ringan AAC berkisar 6 Kg sedangkan bata ringan CLC berkisar 10 kg.
3.Penggunaaan software pemasangan pada bata ringan AAC wajib memakai semen instan / mortal sedangkan bata ringan CLC bisa memakai semen biasa.
demikian sekilas perbedaan mendasar mengenai bata ringan AAC serta bata ringan CLC yang saya ketahui berdasar pengawasan pribadi di lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar

    INFO!!!

    Flag Counter
    Tips dan Trik Sukses Bisnis Online
    Tips Trik Blog
    PROMO Terbatas!!! Kami adalah distributor Bata Ringan Type AAC setara Hebel. Menjual Bata Ringan AAC Standard. Murah. Siap Kirim. Ukuran : 7,5X20X60 cm 10X20X60 cm Berat normal (kg/m3) : 600 ± 50 Isi /m3 : 7,5 cm : 111 batang 10 cm : 83 batang Tersedia juga ukuran Non-Standard Kondisi : New Pembayaran : Cash (Bayar di tempat) dan transfer bank. Harga LOCO ( Ambil di Pabrik) : - Rp 550.000/M3 ( Untuk seluruh indonesia ) *Lokasi pabrik di kawasan Purwakarta **Harga FRANCO (Pengiriman sampai lokasi) : -Rp.580.000/M3. (Pengiriman seluruh jakarta ) -Rp.580.000/M3 (Pengiriman cibubur) -Rp.590.000/M3 ( Pengiriman Depok dan Bogor) -Rp.560.000/M3 (Pengiriman seluruh Bandung Kota dan Kabupaten) -Rp.720.000/M3 (pengiriman Tasik) -Rp.700.000/M3 (pengiriman Garut) -Rp.650.000/M3 (pengiriman Cirebon) Negoisasi untuk CBD dan COD tergantung kuantiti *Pembayaran cash (barang sampai bayar) / Transfer Bank.

    Cara Pasang Bata Ringan