Selasa, 20 Januari 2015

Keunggulan Bata Ringan

Tentang Bata Ringan
Jual Bata ringan murah
Bata Ringan AAC ( Autoclaved Aerated Concrete)

Saat ini bata ringan telah banyak dipakai oleh konsumen seiring pengetahuan tentang keunggulan dan kekurangan yang telah banyak diketahui oleh konsumen.selain itu pula makin banyak tukang yang telah memiliki keahlian dalam pemasangan bata ringan membantu penjualan bata ringan, selain itu juga pilihan harga yang banyak cukup bersaing memanjakan konsumen untuk memilih merk dan kwalitas.
Sebagai penemuan baru pengganti atau alternatif dari bata merah yang sudah terkenal lama sebagai bahan bangunan kini telah ditemukan Bata Ringan dengan dua jenis yaitu AAC (Autoclaved aerated Concrete) dan CLC (Cellular Lightweight Concrete)Bata Ringan dengan menggunakan teknologi Microbuble (Busa) yang dihasilkan oleh Foam Generator dengan baku Foam agent.Alasan Mengapa Memilih Bata Ringan AAC atau CLC
Dalam perencanaan bangunan para kontraktor perlu mempertimbangkan efisiensi bahan dan pengerjaan, Bata Ringan AAC maupun CLC merupakan solusi yang tepat karena bata ringan AAC/ CLC mempunyai beberapa keunggulan untuk pembangunan.Ringan AAC/CLC sudah terbukti ekonomis dan memungkinkan pembangunan lebih cepat untuk berbagai jenis proyek sepeti perumahan, pembangunan rumah pribadi,
,Pergudangan,Gedung bertingkat,Mall, Hotel dan Pabrik.

Ukuran Bata Ringan AAC/CLC ada 2
1.Bata Ringan dengan Tinggi 20 cm x panjang 60 cm x   lebar 10 cm,untuk isi 1 kubik sekitar 83     
   buah atau kurang   lebih 9 m2
2.Bata Ringan  dengan Tinggi 20 cm x panjang 60 cm x     lebar 7,5 cm,untuk isi 1 kubik sekitar 111    buah atau   kurang   lebih 12 m2 antara 2 jenis ukuran Bata Ringan yang membedakan hanya lebarnya saja dengan tinggi dan        panjang tetap.

Keunggulan Bata Ringan AAC/CLC produk kami
1.Irit semen.karena bata ringan  yang presisi menjadikan aplikasi pemasangan dan pelesteran lebih hemat.
2.Tahan Lama, Dengan bahan yang berkwalitas tentunya menjadikan bata ringan akan terhindar dari serangan rayap dan serangga sehingga bata ringan  dapat bertahal lama dan awet tentunya.
3.Ringan,Bata ringan yang menggunakan teknologi beratnya relatif ringan sehingga dapat mengurangi  
   beban terhadap pondasi.
4.Efisien dalam pengerjaan dan pemasangan, karena bata ringan dapat dipotong dengan  
menggunakan gergaji sehingga  memudahkan dalam pengerjaannya.
5.Hemat Waktu.Bobot, Dengan bobot yang lebih ringan dan ukuran yang presisi menjadikan bata ringan  
CLC dalam pengerjaannya akan lebih cepat, mudah dan rapih.
6.Hemat Energi, Terdapatnya Sel sel udara pada bata ringan  dapat berfungsi sebagai isolator panas  
yang baik,sehingga bila ruangan menggunakan AC akan mengurangi beban kerja AC tersebut.
7.Kedap Suara, Sekali lagi karena sel sel udara yang terdapat dalam Bata Ringan  ini akan berfungsi      sebagai peredam terhadap rambatan suara dari luar maupu dalam ruangan
8.Tidak Beracun,Bata Ringan terbuat dari bahan ramah lingkungan dan tidak beracun sehingga aman
   bagi kesehatan.
9.Harga jual Bata Ringan produk kami tidaklah mahal namun tidak murah, untuk menjaga kwalitas kami  
   berikan harga yang pantas,silahkan hubungi kami di 082117569323 pin BB 7507eb93 untuk mendapat  
   update harga jual Bata Ringan terbaik produk kami langsung dari pabrik.

Demikian sekilas tentang bata ringan  Bandung produk kami,bila ada pertanyaan atau konsultasi  dan info harga jual bata ringan di Bandung segera hubungi 082117569323 atau pin BB 7507eb93harga terbaru Januari 2014 untuk bata ringan AAC adalah 765.000 per m3 untuk minimal kirim 12,6 m3, sedangkan untuk bata ringan CLC adalah 760.000 per m3 untuk minimal kirim 12,6 m3.

Ada perbedaan yang mencolok dari bata ringan AAC dan CLC yaitu

1. Bata ringan AAC berwarna lebih putih karena adanya campuran kapur pada proses pembuatannya sedang bata ringan CLC mempunyai warna Abu karena campuran pasir pada proses pembuatanya.
2.berat bata ringan AAC berkisar 6 Kg sedangkan bata ringan CLC berkisar 10 kg.
3.Penggunaaan aplikasi pemasangan pada bata ringan AAC harus menggunakan semen instan / mortal sedangkan bata ringan CLC dapat menggunakan semen biasa.
demikian sekilas perbedaan mendasar tentang bata ringan AAC dan bata ringan CLC yang saya ketahui berdasar pengamatan pribadi di lapangan sebagai produsen bata ringan.Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

    INFO!!!

    Flag Counter
    Tips dan Trik Sukses Bisnis Online
    Tips Trik Blog
    PROMO Terbatas!!! Kami adalah distributor Bata Ringan Type AAC setara Hebel. Menjual Bata Ringan AAC Standard. Murah. Siap Kirim. Ukuran : 7,5X20X60 cm 10X20X60 cm Berat normal (kg/m3) : 600 ± 50 Isi /m3 : 7,5 cm : 111 batang 10 cm : 83 batang Tersedia juga ukuran Non-Standard Kondisi : New Pembayaran : Cash (Bayar di tempat) dan transfer bank. Harga LOCO ( Ambil di Pabrik) : - Rp 550.000/M3 ( Untuk seluruh indonesia ) *Lokasi pabrik di kawasan Purwakarta **Harga FRANCO (Pengiriman sampai lokasi) : -Rp.580.000/M3. (Pengiriman seluruh jakarta ) -Rp.580.000/M3 (Pengiriman cibubur) -Rp.590.000/M3 ( Pengiriman Depok dan Bogor) -Rp.560.000/M3 (Pengiriman seluruh Bandung Kota dan Kabupaten) -Rp.720.000/M3 (pengiriman Tasik) -Rp.700.000/M3 (pengiriman Garut) -Rp.650.000/M3 (pengiriman Cirebon) Negoisasi untuk CBD dan COD tergantung kuantiti *Pembayaran cash (barang sampai bayar) / Transfer Bank.

    Cara Pasang Bata Ringan