Rabu, 04 Maret 2015

Produk Bata Ringan

Produk Bata Ringan

Bata ringan dan Bata merah
Rencana Bangunan Hotel Yang Akan memakai Bata Ringan

Produk Bata ringan adalah bahan yang di gunakan untuk membuat suatu pembangunan seperti perumahan  gedung , industri dan lain sebagainya.
sama halnya dengan batu bata merah ,namun bata ringan di buat dengan sistem yang modern  dan tidak menggunakan cara konvensional atau secara manual  lagi.
untuk bata ringan banyak sekali kelebihannya salah satunya adalah biaya yang harus di keluarkan pun jauh lebih irit dan juga hemat. Mungkin hal itu sangat penting bagi anda yang ingin berbisnis properti seperti pembangunan perumahan supaya bisa menekan biaya pengeluaran.
disini saya akan sedikit  berbagi infomasi mengenai bata ringan .
Bata ringan di produksi dengan teknologi  terbaru sehingga menjamin mutu dengan kualitas terbaik untuk setiap konsumennya, memberikan kemudahan serta kecepatan dalam hal pembangunan di sektor  perumahan , gedung ataupun industri.
Ada beberapa spesifikasi bata ringan yang kami  produksi adalah sebagai berikut :

 1 ukuran                      7,5 x 20 x 60                10 x 20 x 60
2. Isi / m2                           111 pcs                         83 pcs
3. Berat /pcs                     4,98 kg                          6.59 kg
4.pemakaian/m3                  12m2                            10m2        

kemudian ada juga beberapa kelebihan dari pada bata ringan yang bisa anda gunakan sebagai bahan dasar pembangunan diantaranya adalah cepat, ekonomis dan praktis .
1. Cepat
 Apabila anda membangun atau mengerjakan suatu proyek pembangunanan , jika bahan yang  anda gunakan itu adalah  bata ringan , maka akan  banyak menghemat waktu pengerjaannya.
dan bila di bandingakan dengan bata konvensional atau seperti bata merah ,dari segi pemasangannya lebih simple atau lebih cepat  sekitar 80 % dari bata konvensioanal.
dengan begitu sangat menghemat biaya ongkos tukang bangunannya karena tidak lagi membutuhkan waktu yang lama.

2. Ekonomis
 Untuk pemasangannya pun  bata ringan itu sangatlah menghemat biaya dalam proses pekerjaan bangunan anda . untuk pemasangan bata ringan itu tidak perlu menggunakan pasir , hanya cukup dengan menggunakan semen instan. Hemat bukan .,

3.Praktis
Dari segi design jika anda menggunakan bata ringan sebagai bahan bangunan, bata ringan mempunyai ukuran yang cukup besar sehingga akan mempermudah pada proses pemasangannya.
selain itu juga bata ringan dapat mudah di bentuk dan dipotong  dengan gergaji biasa sesuai dengan design keinginan anda.

Dari informasi yang saya berikan mungkin sedikitnya anda tertarik dengan menggunakan bata ringan sebagai bahan bangunan anda , oleh karena itu disini kami menyediakan bata ringan untuk kebutuhan bahan material bangunan anda.
kami menggunakan material pilihan yang terbuat dari bahan yang berkualitas  dengan menggunakan teknologi dan metode modern saat ini, sehingga memberikan hasil produksi dengan ukuran yang presesi , berpori  halus, serta kuat dan ringan.
Bagi anda yang berminat untuk  memesan bata ringan atau sekedar infomasi mengenai bata ringan yang kami jual silahkan saja bisa menghubungi di nomer ini 082117569323 atau dengan invite pin BB 3326c2f6/7507eb93, kami akan memberikan info lebih lengkap untuk anda tentang Produk Bata Ringan.

0 komentar:

Posting Komentar

    INFO!!!

    Flag Counter
    Tips dan Trik Sukses Bisnis Online
    Tips Trik Blog
    PROMO Terbatas!!! Kami adalah distributor Bata Ringan Type AAC setara Hebel. Menjual Bata Ringan AAC Standard. Murah. Siap Kirim. Ukuran : 7,5X20X60 cm 10X20X60 cm Berat normal (kg/m3) : 600 ± 50 Isi /m3 : 7,5 cm : 111 batang 10 cm : 83 batang Tersedia juga ukuran Non-Standard Kondisi : New Pembayaran : Cash (Bayar di tempat) dan transfer bank. Harga LOCO ( Ambil di Pabrik) : - Rp 550.000/M3 ( Untuk seluruh indonesia ) *Lokasi pabrik di kawasan Purwakarta **Harga FRANCO (Pengiriman sampai lokasi) : -Rp.580.000/M3. (Pengiriman seluruh jakarta ) -Rp.580.000/M3 (Pengiriman cibubur) -Rp.590.000/M3 ( Pengiriman Depok dan Bogor) -Rp.560.000/M3 (Pengiriman seluruh Bandung Kota dan Kabupaten) -Rp.720.000/M3 (pengiriman Tasik) -Rp.700.000/M3 (pengiriman Garut) -Rp.650.000/M3 (pengiriman Cirebon) Negoisasi untuk CBD dan COD tergantung kuantiti *Pembayaran cash (barang sampai bayar) / Transfer Bank.

    Cara Pasang Bata Ringan