Rabu, 24 Desember 2014

Bata ringan

Bata Ringan
jual bata ringan AAC
Proyek menggunakan bata ringan AAC

Bata ringan atau batu bata ringan AAC  adalah bahan bangunan pembuat dinding dengan cara pembuatannya menggunakan bahan campuran dengan suhu bertekanan tinggi. Untuk menghasilkan bata ringan yang baik haruslah menggunakan tenaga berpengalaman dalam proses pembuatannya, karena proses pembuatannya memerlukan keahlian khusus dimana ada bahan baku dasar yang harus dicampurkan sebagai adonan layaknya membuat kue, jadi tidak mengherankan bila ada berbagai jenis kwalitas bata ringan yang beredar dipasaran, ini disebabkan berbagai faktor diantaranya : 1. Bahan baku yang tersedia. 2. Tenaga ahli pembuat campuran bahan baku. 3. Proses pembuatan dan peralatan. Dipasaran saat ini cukup banyak beredar berbagai merk dan jenis bata ringan sebagai alternatif pilihan bagi konsumen dengan harga yang bervariasi, sebenarnya harga tergantung kwalitas, namun karena anggaran yang terbatas bagi konsumen sehingga ada beberapa perusahaan yang menurunkan harga jual dengan tetap menjaga kwalitas tentunya, penurunan harga ini karena banyaknya permintaan untuk keperluan proyek misalnya yang mengganggarkan pembelian bata ringan sesuai dana yang tersedia namun jumlah kebutuhan cukup banyak. Sebenarnya ada beberapa tips pilihan bagi konsumen yang akan membeli bata ringan AAC yang dapat saya sampaikan berdasarkan pengalaman pribadi tanpa mengurangi keunggulannya dan tetap menjaga kwalitas produk yang bagus dan tentu dengan harga terjangkau yaitu :
1. Carilah agen suplier resmi batu bata ringan yang merupakan perwakilan langsung produsen bata ringan, karena tentu akan memotong jalur distribusi dibanding kita membeli dari orang ketiga, kecuali karena kesibukan maka kita dapat mencari orang ketiga yang dapat dipercaya untuk mencari langsung produsen pembuat bata ringan. 2. Ketika telah menemukan produsen yang tepat, kita dapat meminta contoh produk, secara kasat mata bata ringan yang baik dan bagus biasanya memiliki kekuatan yang baik namun berat yang ideal, dimana berat rata - rata bata ringan adalah sekitar 5 sampai dengan 6 kg perbuahnya. 3. Untuk memperoleh harga terbaik adalah dengan memesan dengan kwantitas besar, karena bila kita membeli dengan kwantitas besar akan mengurangi beban biaya ongkos angkut kendaraan, biasanya harga 1 DO dengan isi sekitar 12 kubik akan lebih murah dibanding dengan pembelian eceran 1 sampai 3 kubik.lalu bagaimana caranya bila kita perlu hanya beberapa kubik namun ingin harga terjangkau, salah satu tipsnya adalah mencari beberapa pembeli lain yang dapat digabung, namun tentu tidak bisa segera untuk dikirim sebelum kuota 12 kubuk tercapai, atau bila ingin membeli eceran dengan harga murah adalah kita mengambil langsung dari gudang/pabrik dengan membawa kendaraan sendiri, namun inipun harus benar benar dihitung dengan cermat jangan sampai biaya angkut menjadi lebih besar karena jarak misalnya atau faktor lain. Ada juga beberapa faktor yang harus diperhatikan dalam memesan bata ringan AAC yaitu ongkos bongkar muatan, disini perlu dijelaskan bahwa ongkos bongkar muat bata ringan berbeda dengan bongkar muat bata merah dimana untuk bongkar muat bata merah bisanya sudah ditanggung oleh penjual/produsen bata merah sedangkan untuk bata ringan ongkos bongkar muat dilokasi adalah ditanggung konsumen, jadi bila akam memesan bata ringan maka konsumen harus menyiapkan anggaran untuk pekerja yang nantinya membantu bongkar muat dari kendaraan. Yang perlu juga diketahui untuk bata ringan terdiri dari 2 ukuran yang berbeda hanya ketebalannya saja yaitu tebal 10 cm yang umum dan lazim banyak digunakan konsumen dan tebal 7,5 cm yang nantinya akan menambah jumlah bata ringan perkubik, untuk tebal 10 cm jumlah bata ringan perkubik adalah 83 buah dan untuk tebal 7,5 cm jumlah perkubuknya adalah 111 buah.
Demikian info batu bata ringan AAC yang saya dapat sampaikan saat ini, untuk keterangan dan pertanyaan lebih lanjut tentang bata ringan dapat menghubungi kami di 082117569323 pin bb 7507eb93, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

    INFO!!!

    Flag Counter
    Tips dan Trik Sukses Bisnis Online
    Tips Trik Blog
    PROMO Terbatas!!! Kami adalah distributor Bata Ringan Type AAC setara Hebel. Menjual Bata Ringan AAC Standard. Murah. Siap Kirim. Ukuran : 7,5X20X60 cm 10X20X60 cm Berat normal (kg/m3) : 600 ± 50 Isi /m3 : 7,5 cm : 111 batang 10 cm : 83 batang Tersedia juga ukuran Non-Standard Kondisi : New Pembayaran : Cash (Bayar di tempat) dan transfer bank. Harga LOCO ( Ambil di Pabrik) : - Rp 550.000/M3 ( Untuk seluruh indonesia ) *Lokasi pabrik di kawasan Purwakarta **Harga FRANCO (Pengiriman sampai lokasi) : -Rp.580.000/M3. (Pengiriman seluruh jakarta ) -Rp.580.000/M3 (Pengiriman cibubur) -Rp.590.000/M3 ( Pengiriman Depok dan Bogor) -Rp.560.000/M3 (Pengiriman seluruh Bandung Kota dan Kabupaten) -Rp.720.000/M3 (pengiriman Tasik) -Rp.700.000/M3 (pengiriman Garut) -Rp.650.000/M3 (pengiriman Cirebon) Negoisasi untuk CBD dan COD tergantung kuantiti *Pembayaran cash (barang sampai bayar) / Transfer Bank.

    Cara Pasang Bata Ringan